Rabu, 22 Juni 2016

OCR Online Tersedia dengan Layanan Baru Docs.Zone

Belarus, 22 Juni 2016 -Inverse Metric LLC rilis layanan pengenalan karakter optik online baru, Docs.Zone. Didukung oleh yang terbaik open source teknologi OCR dan inovatif mesin OCR dikembangkan in-house oleh perusahaan, Docs.Zone memberikan pengakuan yang cepat dan akurat dan konversi PDF untuk harga yang terjangkau. Meningkatnya permintaan di mandiri konversi PDF online adalah hampir tidak puas dengan solusi saat ini. Baik terbatas dalam fungsi atau membutuhkan klien download untuk bekerja, mereka hanya bisa memberikan handal OCR luar tugas yang paling khas.

Dalam hal ini, solusi baru yang ditawarkan oleh Inverse Metric berbeda. Docs.Zone, layanan online untuk mengenali dan mengkonversi dokumen PDF dan gambar ke teks berformat diedit, memberikan PDF mudah untuk Word, PDF ke Excel, PDF konversi gambar serta fungsi OCR murni dan kemampuan untuk mengkonversi hampir setiap dokumen ke PDF. Layanan ini meliputi perangkat lunak sumber terbuka terbaik dan penemuan sendiri perusahaan untuk teknologi OCR yang paling efisien dapat memproses format yang kompleks dan tata letak dokumen dengan kesalahan minimal.

Layanan online membutuhkan masukan dari .doc, .docx, .xls, .xlsx, .ppt, .pptx, rtf, .gif, .jpg atau format dokumen lainnya dan mengkonversikannya ke PDF dengan hati-hati render setiap elemen dari file sumber . Terlepas dari ini, layanan itu juga melakukan konversi di arah yang berlawanan dan dapat menggabungkan file PDF dari berbagai ukuran dan struktur. fleksibilitas seperti Docs.Zone membuka peluang mengedit dokumen yang besar dan membuatnya lebih mudah untuk berbagi dan pertukaran dokumen dalam berbagai format menggunakan PDF sebagai medianya. Dan berkat biaya terjangkau, Docs.Zone mudah layanan OCR yang layak untuk dipertimbangkan untuk setiap karya dokumen-intensif. Sebagai solusi online, layanan Docs.Zone tersedia pada semua platform dan tidak perlu menginstal perangkat lunak klien, perpustakaan atau addons browser. Layanan ini menawarkan dua rencana penagihan: bulanan ($ 10 / bulan) dan tahunan ($ 60 / tahun) dengan kemampuan yang sama. 

Baca juga 
http://spirit.web.id/inilah-trend-warna-busana-muslim-2016-untuk-hari-raya-lebaran
http://spirit.web.id/macam-macam-gangguan-pada-hati-yang-perlu-diwaspadai
http://spirit.web.id/sakit-perut-saat-haid-lakukan-gerakan-yoga-ini-untuk-mengatasinya
http://spirit.web.id/ingin-kenyang-lebih-lama-konsumsilah-makanan-yang-mengandung-karbohidrat-tinggi-ini
http://spirit.web.id/pilihan-model-rambut-bob-terbaru-ala-artis-papan-atas-hollywood
http://spirit.web.id/tips-memutihkan-kulit-agar-wajah-mulus-dan-bebas-jerawat
http://spirit.web.id/cara-mengecilkan-pipi-tembem-dengan-teknik-make-up-tantouring
http://spirit.web.id/aneka-menu-sahur-sehat-agar-bisa-tahan-lapar-hingga-buka-puasa
http://spirit.web.id/pilihan-model-gamis-terbaru-dan-trendy-untuk-lebaran
http://spirit.web.id/inilah-tips-puasa-bagi-ibu-menyusui-yang-perlu-diperhatikan
Tips Mengatasi vertigo paling tepat dan cepat
Cara mengeriting rambut tanpa catok paling mudah



Tidak ada komentar:

Posting Komentar