Sabtu, 21 Mei 2016

Thermodyne di NRA Show Meningkatkan Hasil Pangan dengan Fluid Thermodyne

21 Mei 2016 - (1888 PressRelease) Thermodyne Foodservice Produk, Inc untuk Showcase Teknologi Shelf Cairan pada tahunan NRA acara berjalan May 21-24, 2016 di McCormick Place, Chicago, IL. Thermodyne Foodservice Produk, Inc akan memamerkan di 2016 NRA acara. konvensi berlangsung 21-24 Mei di McCormick Place di Chicago, IL. Untuk mempelajari lebih lanjut tentang bagaimana Thermodyne dapat meningkatkan kualitas makanan Anda kunjungi kami di booth 2078.

Thermodyne Foodservice Produk, Inc mengkhususkan diri dalam pembuatan berbagai ukuran dan masak kustom lambat dan terus lemari. Setiap unit dilengkapi Thermodyne dipatenkan Fluid Shelf Technology, di mana panas suhu rendah ditransfer sepanjang setiap rak daripada melalui udara, menjamin kualitas dan keamanan pangan sementara memungkinkan produk makanan yang akan diadakan untuk waktu yang lama. Baru saja menyelesaikan EPA 202 pengujian menetapkan bahwa unit Thermodyne yang sesuai dengan Pasal 59 dari UL710B. Ini berarti bahwa unit Thermodyne tidak memerlukan hood knalpot!

Booth 2078
21-24 Mei 2016 di McCormick Place, Chicago, IL

• Gratis 30 Hari Demonstrasi
• EPA 202 Disetujui
• Tidak ada Exhaust Hood Diperlukan
• 100% Jaminan Uang Kembali
• Tinggi Kualitas Produk Makanan
• Tidak ada Fluktuasi Suhu
• Satuan Waterless Hot Yah baru Dirancang
Kami berharap dapat melihat Anda di sana!

Tentang Thermodyne Foodservice Produk: Didirikan pada tahun 1987, Thermodyne Makanan Layanan Produk, Inc mengkhususkan diri dalam pembuatan kedua meja dan ukuran penuh lemari holding makanan panas. Setiap unit dilengkapi Thermodyne dipatenkan Fluid Shelf® Technology, di mana panas suhu rendah ditransfer sepanjang setiap rak daripada melalui udara, menjamin kualitas dan keamanan pangan sementara memungkinkan produk makanan yang akan diadakan untuk waktu yang lama. Hubungi kami hari ini untuk mengetahui fleksibilitas yang luar biasa dan melayani kemampuan dimungkinkan oleh Fluid Shelf Technology.
Baca juga 


http://modelkebayamodern.com/model-jilbab-untuk-kebaya-modern
http://modelkebayamodern.com/inilah-desain-kebaya-modern-paling-simpel-dan-modis
http://modelkebayamodern.com/desain-kebaya-ivan-gunawan-terbaru-2016
http://modelkebayamodern.com/long-dress-kebaya-muslimah-masa-kini
http://modelkebayamodern.com/model-bawahan-kebaya-terbaru-dan-paling-modis
http://modelkebayamodern.com/model-kebaya-bali-terbaru-2016
Tips Mengatasi vertigo paling tepat dan cepat
Cara mengeriting rambut tanpa catok paling mudah

Tidak ada komentar:

Posting Komentar